9/16/16

Lipstik Eternally High Color 09: Warnanya Lembut dan Tahan Lama

Lipstik merek Eternally sepertinya kurang populer. Kali ini saya akan membahas lipstik merek ini, tepatnya seri Eternally High Color 09.



Kemasan lipstik ini cukup simpel. Berbentuk tabung berwarna abu-abu dengan tutup bening, sehingga secara tidak langsung kita bisa melihat warna lipstik. Warna lipstiknya cokelat bata. Bentuk lipstiknya juga ramping. Beratnya 3,2 gram.



Saya mengoleskan lipstik ini di bibir tiga kali dan warnanya sudah menempel rata dan sempurna. Di bibir saya, warna lipstik ini terlihat antara merah jambu hingga cokelat bata. Warnanya lembut, cocok untuk riasan natural dan berbagai kesempatan.




Lipstik ini termasuk tahan lama. Ketahanannya sekitar lima jam. Meskipun saat minum, lipstik menempel di gelas, namun warna lipstik di bibir tidak memudar dan masih terlihat bagus.

Kalau kita berusaha makan dan minum denga hati-hati, penampilan bibir akan tetap cantik. Jadi, tidak perlu terlalu sering touch up.

Pada kemasannya tercantum bahwa lipstik ini mengandung pelembap dan tabir surya.  Hal ini karena adanya bahan-bahan pembuat lipstik seperti soybean oil dan squalane.

Soybean oil dapat melembapkan bibir dan berperan sebagai antioksidan. Sedangkan squalane berfungsi sebagai antioksidan, meremajakan kulit, dan melembutkan kulit. Jadi saat memakai lipstik ini, bibir terasa cukup lembap dan lembut.

Biasanya, saya menemukan produk Eternally di Matahari Dept. Store. Saya belum pernah melihat produk ini di tempat lain. Lipstik ini saya beli di Matahari Dept. Store, Metropolitan Mall Bekasi. Harganya Rp 60.000.


No comments:

Post a Comment