9/5/14

Lulur Mandi Avocado Viva Cosmetics

Beberapa hari yang lalu, saya membeli Lulur Mandi Avocado produksi Viva Cosmetics. Saya mengira ini produk terbaru Viva, karena rasanya belum pernah melihat sebelumnya. Setelah saya mengecek situs Viva Cosmetics, ternyata produk ini adalah produk yang sudah dikeluarkan sebelumnya, hanya berganti penampilan saja.



Setelah kemasannya dibuka, tampak lulur yang berwarna putih. Sebelumnya, saya mengira lulur ini berwarna hijau seperti avokad (yang betul menurut kamus bahasa Indonesia adalah avokad ya, bukan alpukat). Aroma lulurnya juga wangi, namun tidak menyengat. Konsistensi lulur ini tidak terlalu kental, tapi juga tidak terlalu cair.



Menurut petunjuk kemasan, lulur ini bisa digunakan pada tubuh dalam keadaan basah ataupun kering. Saat dioleskan dan digosokkan ke kulit, butirannya lulurnya tidak kasar sehingga tidak terasa sakit di kulit. Setelah digosok beberapa saat dan dibilas menggunakan air, kulit terasa licin, kencang, dan halus. Sepertinya sel-sel kulit mati dan kotoran pada kulit sudah terangkat.

Bahan utama lulur ini adalah avokad. Avokad mengandung antioksidan, zat karotenoid, vitamin C, vitamin E, dan asam lemak tak jenuh tunggal. Avokad dapat mencegah kerutan dan penuaan dini, mencerahkan dan mengencangkan kulit, serta melembutkan dan melembapkan kulit. Selain avokad, kandungan dalam lulur ini adalah licorice. Licorice mengandung zat glycyrrhizin yang dapat mencegah kerutan dan membuat kulit menjadi elastis.

Seperti yang disarankan produk ini, luluran sebaiknya dilakukan 2-3 kali seminggu, supaya hasilnya memuaskan dan kulit menjadi sehat dan halus.  Produk ini cocok sekali untuk mereka yang berkulit kering.

Lulur Mandi Avocado Viva Cosmetics

Kemasan: Berbentuk bulat dan bernuansa hijau avokad
Berat: 225 gram
Harga: Rp 10.270 (Saya membelinya di Carrefour Harapan Indah, Bekasi)

No comments:

Post a Comment