8/7/16

Cempaka Bali Spa Collection: Coconut Body Scrub

Kali ini saya akan membahas produk scrub dari Cempaka Cosmetic, yaitu Coconut Body Scrub. Produk ini merupakan salah satu rangkaian dari Cempaka Bali Spa Collection. Cempaka Cosmetic sendiri merupakan bagian dari Martha Tilaar Group.

Sesuai namanya, scrub ini memiliki bahan utama minyak kelapa, ditambah dengan minyak zaitun dan vitamin E. Tekstur scrub berwarna krem ini terasa lembut dan encer. Aroma minyak kelapanya cukup tajam. Sejujurnya, saya kurang menyukai aromanya.




Berdasarkan petunjuk pada kemasannya, cara pemakaiannya cukup simpel. Kulit dibasahi air terlebih dahulu, lalu usapkan scrub-nya, gosok, dan bilas dengan air hangat. Saat digosok, scrub ini tidak terasa tajam atau menyakitkan di kulit.





Setelah pemakaian, kulit terasa lembut, halus, dan licin. Terasa licin, mungkin karena efek dari kandungan minyak kelapanya. Aroma minyak kelapanya pun samar-samar masih tercium. Produk ini cocok untuk jenis kulit kering, karena cukup baik untuk melembapkan kulit.



Coconut Body Scrub memiliki kemasan yang cukup simpel, berbentuk bulat dengan dominasi hijau. Harganya cukup terjangkau, Rp 15 ribu saja. Kalau mau coba selain yang berbahan minyak kelapa, bisa juga. Pilihan lainnya: bengkoang, jasmine, lavender, dan green tea. Mau coba scrub yang lain? Lihat artikelnya di sini.



No comments:

Post a Comment