9/22/16

Lipstik Red-A 623: Terasa Lembut dan Lembap di Bibir


Kali ini saya mau membahas lipstik merek Red-A seri 623. Setelah sebelumnya membahas lipstik Eternally dan Purbasari. Lipstik ini cukup mudah ditemui di mana-mana. Harganya juga cukup terjangkau.



Kemasan lipstiknya berwarna putih dengan nomor seri lipstik di bagian atasnya. Berat lipstik 3 gram. Warna lipstik ini cenderung merah marun. Tetapi di bibir saya warnanya menjadi merah terang. Perlu beberapa kali oles agar lipstik menempel sempurna.



Jika kita makan atau minum, lipstik ini cepat pudar. Lipstik juga mudah menempel di gelas. Jika tidak digunakan untuk makan atau minum, sekitar satu atau dua jam saja, warnanya mulai hilang. Jadi kita harus sering-sering mengoleskan lipstik ini lagi.

Lipstik ini mengandung bahan-bahan seperti squalane, avocado oil, shea butter, dan vitamin E. Semua bahan ini bisa memberi kelembapan pada kulit, melembutkan kulit, dan berfungsi sebagai antioksidan. Meskipun gampang pudar, saya menyukai kelembapannya. Teksturnya terasa lembut dan lembap di bibir. Bibir menjadi tidak terasa kering. Jadi sesekali touch-up tidak masalah.

Saya membeli lipstik ini di Giant Hypermarket Harapan Indah, Bekasi. Harganya Rp 16.000. Selain itu, bisa juga dibeli di pasar swalayan lain atau konter kosmetik Red-A. Biasanya kosmetik Red-A berdampingan dengan kosmetik Viva, karena keduanya satu perusahaan.

Mau beli di situs webnya langsung juga bisa. Di situs webnya-nya, pilihan warnanya sangat lengkap, yaitu ada 54 warna.



No comments:

Post a Comment