5/31/16

Lipstik Matte Purbasari Jade 89

Tren lipstik matte membuat lipstik Purbasari banyak menjadi incaran. Karena testimoni positif dari beberapa orang yang memakainya, lipstik ini pun menjadi pilihan favorit.


Saya pun mencoba lipstik Purbasari ini. Ada 10 pilihan warna. Pilihan saya jatuh pada lipstik tipe Jade 89. Lipstik seri ini merupakan favorit pembeli. Tabungnya cukup simpel dengan bentuk yang langsing dan berwarna biru tua. Lipstiknya pun berbentuk kecil dan langsing berukuran 4 gram. 

Karena bentuknya langsing, kita harus hati-hati saat menggunakannya. Selain itu, tekstur lipstiknya juga halus dan lunak. Jadi, kalau tersenggol sedikit saja, lipstik ini mudah patah.




Pada kemasannya, tertulis bahwa lipstik matte ini ringan dan tahan lama. Lipstik ini juga diklaim mengandung formula yang melembapkan bibir. Hal ini memang terbukti. Saat dipakai, lipstik terasa lembut dan ringan di bibir. Warnanya pun terlihat cantik. Cukup sekali pulas saja, warnanya terlihat merata. 

Lipstik ini bisa bertahan cukup lama, sekitar 12 jam dan tidak memudar. Kalau kita minum, warna lipstik tidak mudah pudar. Tetapi, setelah  makan, lipstik menjadi menggumpal di bibir, meskipun warnanya tidak memudar. Jadi, perlu touch up lagi untuk memperbaikinya.


Banyak yang mengeluhkan lipstik Purbasari ini sulit untuk didapatkan. Lipstik ini memang banyak tersedia di toko kosmetik tradisional atau pasar swalayan kecil. Tetapi, di toko-toko online juga banyak yang menjual. Lipstik ini saya dapatkan di toserba Al Amin, dekat kampus IPB, Dramaga, Bogor. Harganya cukup terjangkau, Rp 30.800 saja.

No comments:

Post a Comment