10/29/16

Citra Lulur Natural White

Beberapa waktu yang lalu, saya pergi ke supermarket untuk berbelanja bulanan. Saat tiba di rak sabun, saya melihat sabun Citra Lasting White Bengkoang yang sepertinya tampil dengan kemasan baru. Setelah diperhatikan,  ada sedikit perbedaan. Pada kemasan sabun Citra dengan berat 80 gram tersebut terdapat tulisan “khasiat lulur”.


Saya membaca penjelasan yang terdapat pada kemasan sabun Citra ini. Menurut penjelasannya, sabun ini mengandung bengkoang, beras, susu, dan kunyit. Sedikit berbeda dengan Sabun Citra Lasting White yang hanya mengandung perpaduan bengkoang dan susu saja. Masih menurut penjelasan di kemasannya, jika dipakai kulit akan menjadi tampak cerah bagai dilulur.


Tertarik dengan inovasi sabun Citra ini, saya pun membelinya. Sesampainya di rumah saya buka kemasannya. Sabunnya berwarna putih persis seperti sabun Citra Bengkoang. Baunya juga masih mirip, yang menurut saya seperti bau sabun mandi bayi. Bedanya, pada sabun Citra berkhasiat lulur ini terdapat butiran-butiran berwarna hitam.



Saat sabun digosokkan ke tubuh akan terasa kasar namun tidak membuat kulit terasa sakit. Selesai mandi, kulit saya tidak terasa kering namun juga tidak langsung terasa halus. Wanginya juga tidak terlalu tahan lama.

Menurut saya, sabun Citra ini lumayan kualitasnya. Meskipun diklaim memiliki khasiat lulur untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit, tetapi perawatan lain harus tetap dilakukan. Supaya maksimal, dianjurkan untuk melanjutkan pemakaian dengan Citra Natural White Hand & Body Lotion. Kebetulan losion tubuh saya bukan losion Citra, jadi setelah mandi saya mengoleskan losion lain. Saya pun masih melanjutkan perawatan kulit dengan memakai scrub tubuh seminggu sekali.

Sabun Citra ini saya beli seharga Rp 1990. Tempat pembeliannya adalah di Superindo Pondok Ungu Permai Bekasi. Varian lain yang memiliki khasiat lulur adalah sabun Citra Lulur Pearly White. 




No comments:

Post a Comment